49Jasa SEO – Ada satu masalah yang sering di alami oleh para pelaku bisnis online yang menggunakan website yakni website terkena suspend. Alasan suspend tadi biasanya karena memory overload, overload traffic, dan berbagai masalah lainnya. Biasanya suspend terjadi karena masalah yang diakibatkan website kita mengganggu penyewa hosting lainnya. Untuk menghindari hal tersebut, anda harus mengoptimasi website anda dengan mengaplikasikan plugin atau WP Super Cache dan berbagai cara lainnya. namun cara ini juga dinilai kurang efektif dan masih beresiko besar terkena suspend. Apalagi cara di atas sangat merepotkan anda dan memakan waktu yang cukup lama.

Namun masih ada satu solusi lagi untuk menghindari suspend tersebut. cara tersebut yakni berpindah menggunakan VPS (Virtual Private Server). VPS akan menjadikan website anda seperti memiliki server pribadi sehingga sangat aman dan terhindar dari suspend. Meskipun begitu , banyak orang enggan menggunakan VPS dengan alasan harga yang cukup mahal. Memang benar rata – rata VPS dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Namun melihat dari kegunaan VPS sendiri, anda tentu akan lebih memilih menggunakan fasilitas ini ketimbang resiko suspend yang mengintai website anda. Anda dapat memperhitungkan sendiri seperti apa VPS yang akan anda gunakan. Dengan begitu website yang anda kelola menjadi lebih aman.

Sebelum menggunakan VPS, ada baiknya anda mencari informasi mengenai harga dan fitur yang ditawarkan dari penyedia jasa VPS itu sendiri. Saat ini ada banyak sekali penyedia jasa VPS yang dapat anda gunakan sehingga anda tidak perlu bingung lagi. Cukup mencari vps yang tepat dengan fitur mumpuni namun dengan harga dan terjangkau. Dengan mengaplikasikan VPS, maka resiko suspend akan berkurang dan anda bisa menjadi lebih tenang karena jika website anda mengalami masalah, maka hanya website anda yang terpengaruh tanpa menggangu penyewa hosting lainnya. Itulah sedikit solusi untuk menghindari hosting tidak kena suspend yang dapat mengganggu aktivitas bisnis online yang anda jalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *