6Jasa SEO – membuat blog untuk kegiatan bisnis memang merupakan salah satu teknik internet marketing yang ampuh. Namun bagi para pemula, membangun blog untuk kegiatan bisnis bukan sesuatu yang mudah. Menanggapi hal tersebut, saya akan memberikan beberapa syarat utama membuat blog untuk kegiatan bisnis. Dengan begitu anda memiliki acuan dalam membuat blog anda. berikut syarat uatam tersebut.

  1. Gunakan Alamat yang Menunjukan Bisnis Anda

Alamat dengan tema bisnis tentu akan mempengaruhi penilaian konsumen. Misalnya saja blog anda tidak akan dianggap menjalankan kegiatan bisnis jika menggunakan alamat motorbalap.com. Namun jika anda menggunakan alamat motormurah.com, maka para konsumen akan mengetahui kegiatan bisnia anda.

  1. Gunakan Domain Sendiri

Anda telah menguasai teknik SEO dan sangat mahir dalam mengembangkan sebuah blog. Namun blog anda akan terlihat mengenaskan jika masih mendompleg nama domain lain. untuk itu usahakan anda untuk menggunakan domain pribadi agar terlihat lebih professional.

  1. Tentukan Produk Dengan Jelas

Jangan sampai anda memberikan alamat blog yang tidak sesuai dengan produk anda. Jika alamat blog anda motormurah.com, maka seharusnya anda menjual motor atau produk yang berkaitan dnegan motor.

  1. Buatlah Landing Page

Landing page mrupakan halaman utama yang diharapkan untuk sering dikujungi. Buatlah landing page semaksimal mungkin dan pada umumnya berisi megenai informasi produk – produ anda.

  1. Riset Keyword

Melakukan riset keyword atau kata kunci menjadi salah satu hal wajib yang harus anda lakukan. Kata kunci sangat berpengaruh terhadap traffic pengunjung blog anda.

  1. Buatlah Konten Semenarik Mungkin

Konten merupakan salah satu penarik minat para user internet. Dengan menyediakan konten yang menarik, maka konsumen anda akan betah berlama – lama mengunjungi blog anda.

  1. Cantumkan Testimony

Jika anda ingin menonjolkan kesan pro, maka cantumkan testimony dari orang – orang yang telah menjadi pelanggan anda. Misalnya anda membubuhkan screenshot yang berisi percakapan positif antara anda dan pelanggan. Selain itu testimony juga sangat mempengaruhi kepercayaan konsumen.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *